Home » , » ( UPDATE ) Cara Mendapatkan 8$ - 12$ PCC Google Adsense Sehari

( UPDATE ) Cara Mendapatkan 8$ - 12$ PCC Google Adsense Sehari

Written By HeNkK on Sunday 26 July 2015 | 02:45

JURNALIS GANTENG - Nih Jurnalis Ganteng akan share pengalaman lagi, Cara bermain PPC Google Adsense. Tutorial yang sekarang menjadi topik populer di internet yaitu Cara Mendapatkan 8$ - 12$ Google Adsense Sehari. Google Adsense adalah suatu progam PPC ( Pay Per Click) yang paling banyak digemari oleh publisher indonesia untuk memonetize situs mereka ( monetize di website mauoun di youtube ), mengapa mereka memilih mendaftarkan digoogle adsense daripada PPC  yang lainya, karena PPC google adsense lebih besar dari pada PPC lainya. 


Inilah Cara mendapatkan 8$ sampai 12$ perhari melalui PPC Google Adsense :
1. Dengan Trafik Website Anda
Pastikan anda selalu memposting artikel minimal 2 hari sekali. Ini ditujukan untuk mendongkrak visitor, bila visitor banyak maka pendapatan dolar dari google adsense juga akan menaik, maka sempatkanlah mempublish artikel.
2. Mempublish Artikel Yang Murni
Mempublish artikel yang murni ?, iya mempublish artikel yang murni atau tidak copas artikel ini akan membuat website anda menjadi mudah di index oleh search engine seperti google, Bing, yahoo dan lain lain
3. Memilih Artikel Yang Menarik Atau Yang Gampang Dicari Orang
Jika anda mempublish artikel yang gampang dicari orang atau artikel yang populer, ini akan membuat blog anda ramai pengunjung jadi jika pengunjung anda banyak maka page view website anda akan banyak, maka pendapatan google adsense anda akan bertambah walaupun sedikit. Tapi lumayankan. 
4. Memasang 3 Iklan Adsese Di Website
Dengan memasang 3 iklan Adsense maka pendapatan PPS anda akan menaik. Usahakan memasang maxsimal 3 iklan adsense dalam 1 website, tempat biasanya para pengunjung akan tertarik pada sidebar, pada Bawah atau Footer dan dalam artikel
5. Promosikan Link Iklan Adsense di Jejaring Sosial
Cara yang ini sangat resiko tapi dibalik resiko ini anda akan mendapatkan sampai 100$ perhari. Resiko dari ini anda bisa dibanned oleh google. 

 Blog Pendapatan Adsense Lumayan Bagus
Untuk Sumber aslinya : http://bukan-mimpi.blogspot.co.id/
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jurnalis Ganteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger