Home » » Cara Bermain Di RevenueHits, Dollar Ngalir

Cara Bermain Di RevenueHits, Dollar Ngalir

Written By HeNkK on Thursday 30 July 2015 | 21:42

JURNALIS GANTENG - Malam ini Jurnalis Ganteng akan share tutorial cara bermain di revenueHits Ala Jurnalis Ganteng. nih Tutorialnya 
1. buat saya yang pertama tingkatkan VISITOR, tanpa ada visitor maka dari mana kita akan mendapatkan dolar.
2. Usahakan Buat artikel dalam bahasa INGGRIS (HPK) High Paying keywoard, kalau belum bisa bahasa INDONESIA juga gk papa ( tentunya artikel yang menarik atau lagi trend)
3. Tingkatkan jumlah pageview jika pageview kita banyak pastinya Impresi iklan akan mempengaruhi seberapa banyak klik yang didapat. Usahakan anda bisa melipatgandakan jumlah tayangan laman blog. Jika visitor blog berjumlah 500-1000/hr, usahakan jumlah pageview nya sebanyak 1000-2000+/hr

4. Riset keyword dan Keywoard Planner
5. Penempatan Iklan yang strategis
Contoh : website sayakan memakai niche Game pastinya saya tempatkan iklan dibawah artikel download. (siapa tau ada yang salah klik antara download game sama download iklannya)
6. Sabar dan Semangat
Jika kita sabar dan semangat insakallah akan berhasil ( jujur saja saya bermain blogger sejak tahun 2012 sampai sekarang, selama itu dapet dolar pertama kali di tahun 2015 ini dan itupun masih belum seberapa)
Cuman itu saja sih yang saya lakukan.


Jika Website kita masih sepi ( Visitor masih dikit) ya sabar dulu, Intinya kita mempunyai Website adalah berbagi ilmu, pengalaman, tutorial dan lain lain. Jangan mikir dollar dulu, Jika website kita udah bermanfaat (banyak dicari orang) Pastinya Dolar akan mengalir terus.
Jika tutorial ini tidak MEMBANTU atau MEMPERSULIT, maafkan saya karena saya masih PEMULA yang ingin BELAJAR. Sekian Terimaksih !
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jurnalis Ganteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger