Home » » Napoli Menawarkan Perpanjangan Kontrak Kepada Higuain

Napoli Menawarkan Perpanjangan Kontrak Kepada Higuain

Written By HeNkK on Sunday 26 July 2015 | 01:05

JURNALIS GANTENG - Napoli memperlihatkan keseriusannya untuk mempertahankan strikernya yaitu Gonzalo Higuain. Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, pada Sabtu (25/7/2015), Partenopei sudah menemui saudara dan ayah Higuain untuk membicarakan perpanjangan kontrak tersebut.


Karena masa depan Higuain di San Paolo sempat belum menentu, apalagi dalam beberapa bulan terakhir kali ini dia menjadi bahan cemoohan pendukung Napoli, akibat kegagalannya dalam mengeksekusi penalty. Cemoohan itu semakin kencang setelah Higuain kembali tak mampu mencetak gol dalam adu penalty pada final Copa America saat melawan Cile, karena tendangannya yang melambung di atas mistar gawang - ini berujung membuat kekalahan Argentina dari tuan rumah.

Pada awal pekan ini, mantan pemain Real Madrid tersebut sudah diketahui mencoba menyerang seorang penggemar, yang sudah mengejeknya karena sejumlah kesalahannya di Ibiza waktu itu. 

Namun kali ini Napoli tak mau membiarkan spekulasi tersebut berlarut-larut. Menurut laporan Sky Sport Italia, presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan sudah menemui saudara dan ayah Higuain di Venice, untuk membicarakan masa depan sang striker Gonzalo Higuain.

PPada akhirnya Higuain sepakat untuk bertahan, maka pemain berumur 27 tahun tersebut membuat beberapa klub elite Eropa gigit jari. Pasalnya, tiga tim raksasa Premier League, yakni Liverpool, Arsenal dan Manchester United, sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Higuain pada bursa transfer musim panas ini.

Sekian artikel tentang Napoli Menawarkan Perpanjangan Kontrak Kepada Higuain. Semoga bisa bermanfaat !
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jurnalis Ganteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger